5 Cara Seksi Menggoda Pasangan



  • 1. Tampil prima

    Ingat, laki-laki adalah makhluk visual, mereka akan mudah terangsang oleh sesuatu yang mereka lihat. Anggap ini sebagai "pre-foreplay" sebelum Anda memulai untuk menyentuhnya di erogenous zone-nya.

    Kenakan pakaian yang membuat Anda terlihat amat seksi, agar dapat membuatnya turn on dan tak sabar untuk segera membawa Anda pulang ke rumah.

    2. Talk dirty

    Ya, meski telah diulang berkali-kali, tapi dirty talk benar-benar manjur untuk menaikkan gairah pasangan dan membuatnya tak mampu menolak Anda. Bangun sexual tension di antara kalian berdua dan jadilah pihak yang dominan di sini - ia akan sangat, sangat menyukainya.

    3. Belajar jadi a good kisser

    Jika Anda pikir kemampuan mencium Anda sudah pada level tertinggi, pikirkan kembali. Ada begitu banyak teknik dan cara mencium yang bisa Anda eksplor bersama, hingga dapat membuatnya breathless... literally.

    4. Belajar memanfaatkan tangan Anda

    Saat mencium pasangan, jangan biarkan tangan Anda diam saja. Gunakan kedua tangan untuk menjamah berbagai bagian dari tubuhnya, dimulai dari kuping, leher, wajah, terus turun hingga ke punggung dan bokong. A little squeeze here and there definitely won't hurt!

    5. Pijat kepalanya

    Memijat-mijat lembut bagian kepala pasangan merupakan tip foreplay yang seringkali terlupakan. Mulailah dengan menyentuhnya lembut di bagian leher, di bawah kuping, kemudian terus memijat bagian kepala dengan lembut.

    Begitu tangan Anda sampai di bagian atas kepalanya, curl your fingers slightly dan bawa kembali jari-jemari Anda ke bawah sambil scratching lightly. Percayalah, ia akan menikmatinya dan mengerang pelan layaknya kucing.

     

    (FOTO: KIUIKSON / SHUTTERSTOCK)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Alyssa Daguise Cover Desember 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles