Melihat Kepribadian Berdasarkan Posisi Seks Favorit



  • 1. Missionary = Anda suka hal yang simpel

    Saat Anda pergi ke kedai kopi favorit, Anda cukup mengatakan, "Seperti biasa, ya" dan barista-nya akan tahu persis apa yang harus ia buatkan untuk Anda.

    Well, Anda memang suka "main aman" dalam berbagai hal, dan karena hal inilah Anda berhasil memiliki pekerjaan yang stabil, keamanan finansial, dan hubungan dengan komitmen yang kuat.

    Anda tak merasa ada hal yang salah dengan menjaga agar hal-hal simpel turut terjadi dalam kehidupan seks Anda, di mana Anda suka menatap mata pasangan saat bercinta dan menyatakan rasa cinta Anda kepadanya. That will never go out of style.

    2. Doggy style = Anda memiliki sisi liar

    Diam-diam, Anda memiliki tiga tato yang lokasinya hanya diketahui segelintir orang (termasuk pasangan). Dalam kehidupan sehari-hari, Anda terlihat "kalem" dan terkenal sebagai pribadi yang santun, tapi nyatanya lain lagi di tempat tidur.

    Anda senang mendengarkan musik death metal saat sedang berolahraga di treadmill di gym, dan lebih menyukai hubungan seks Anda tetap extra spicy. Anda tak bermasalah bila harus berada on all fours and taking it like a woman.

    3. Woman on top = Anda tahu apa yang Anda mau

    Anda tahu persis apa yang Anda inginkan dalam hidup dan tak ragu mengejarnya sampai dapat: sepasang sepatu hak tinggi terbaru, pekerjaan impian Anda, hingga mengatur orgasme Anda.

    4. Spooning = Anda seorang softie

    Semua orang tahu Anda seorang softie dan mudah terenyuh pada hal-hal yang bersifat emosionil, terutama pasangan Anda, yang Anda hubungi hampir setiap saat dengan SMS / WhatsApp hanya untuk bercerita tentang berbagai kejadian dalam hari Anda.

    Anda pribadi yang easy going, bahkan terkadang dalam dosis yang berlebihan. Hati-hati agar tidak dimanfaatkan!

    5. Reverse cowgirl = Anda tak peduli kata orang

    Semasa SMA, Anda tipe pemberontak yang sering "membangkang" terhadap orangtua dengan melakukan berbagai hal yang dilarang oleh mereka.

    Jika dulu hal tersebut dilakukan untuk mencari perhatian orangtua, kini Anda tak peduli siapa yang melihat Anda melakukan hal tersebut. Anda selalu berjuang keras untuk mendapatkan yang Anda inginkan, termasuk urusan orgasme.

     

    (FOTO: CONRADO / SHUTTERSTOCK)

 

Related Articles