Food & travel

Australia Jadi Tuan Rumah World's 50 Best Restaurants

By : Karina Hikmayudi - 2016-06-27 22:31:16 Australia Jadi Tuan Rumah World's 50 Best Restaurants

The World's 50 Best Restaurants dan Tourism Australia mengumumkan Melbourne, Australia akan menjadi tuan rumah untuk penghargaan tersebut pada tahun 2017. Pengumuman ini dilakukan oleh William Drew, selaku Group Editor dan didampingi oleh Chief Marketing Officer, Lisa Ronson.

Ajang penghargaan The World's 50 Best Restaurants merupakan kegiatan perayaan gastronomi sedunia yang menyatukan komunitas dunia kuliner. Penghargaan ini ditentukan berdasarkan vote dari The Diners Club World's 50 Best Restaurants Academy.

Managing Director Tourism Australia, John O'Sullivan menyatakan bahwa penghargaan tersebut ditujukan untuk mengembangkan kampanye restoran Australia mereka. Tourism Australia akan bekerjasama dengan Visit Victoria dan Wine Australia untuk menjadi tuan rumah penghargaan di Australia. Tourism Australia akan menciptakan acara spektakuler yang memamerkan kuliner dan wine Australia di berbagai lokasi. Program ini juga akan didukung berbagai media dan program edukasi.

Dua fase Restaurant Australia, Invite the World to Dinner dan Noma Australia menyebabkan meningkatnya persepsi internasional mengenai Australia sebagai tujuan kuliner dan wine.

 

(FOTO: DOK. TOURISM AUSTRALIA)

Food & travel