5 Gaya Bercinta yang Bikin Perut Kurus



  • 1. Posisi Double Boat

    Duduk berhadapan dengan pasangan, kedua kaki di lantai. Kemudian, sambil saling berpegangan, angkat pinggang Anda untuk memudahkan ia melakukan penetrasi, sementara kedua kaki Anda diangkat dan diletakkan di atas kakinya.

    2. Lakukan Kegel Saat Seks

    Latihan dasar untuk menggerakkan panggul dapat membantu Anda untuk memiliki otot lebih kuat, yang kemudian akan memungkinkan Anda mendapat orgasme lebih memuaskan bagi kedua belah pihak. Saat Anda melakukan crunches, coba selipkan latihan Kegel. Baik Kegel maupun Ben Wa Balls akan membantu pembentukan abdominal muscles.

    3. Plank

    Jika Anda ingin fokus pada toning otot perut Anda, plank adalah posisi yang sangat baik. Posisikan badan Anda seakan melakukan plank di atas pasangan, engage abs Anda, kemudian turunkan badan Anda seiring penetrasi lalu kembali lagi ke posisi semula.

    4. Lunge

    Anda bisa saja membenci posisi lunge di gym, tapi bisa jadi malah akan menyukainya di tempat tidur karena dapat menjadi cara yang baik untuk membakar lemak di perut. Posisikan diri di atas pasangan dengan satu kaki di depan dan satu kaki di belakang. It will extend and tone all those muscles.

    5. Posisi Cowgirl

    Posisi yang tepat sasaran dapat membantu Anda membakar lemak dengan engaging your core. Anda akan melenturkan lower abs, otot pelvis, dan masih banyak lagi.

     

    (FOTO: KOTIN / SHUTTERSTOCK)


 

Related Articles