Sisi Maskulin Longchamp



  • Brand yang berdiri tahun 1948 ini bukan hanya merupakan brand wanita. Longchamp akan kembali pada akar maskulinitasnya dengan meluncurkan flagship store pria pada bulan Oktober mendatang di seberang tokonya di Rue Saint-Honoré, Paris.

     

    Pada awalnya, Longchamp merupakan brand yang memproduksi kerajinan kulit untuk pria, namun beralih fokus pada produk wanita pada akhir tahun 1970-an. Sophie Delafontaine, selaku creative director Longchamp menjelaskan bahwa setelah koleksi beberapa musim kebelakang, fokus utama Longchamp merupakan koleksi pria-nya. Selain itu, brand Longchamp juga memperluas area produk pria pada tokonya di seluruh dunia.



     

    Untuk koleksi pria Spring 2017, Longchamp menambahkan dua lini produk baru, dengan pilihan produk minimalis menggunakan smooth calfskin dan grained taurillon leather. Selain itu, desain untuk koleksi Spring 2017 juga memiliki corak warna beragam untuk memberikan kesan fantasy yang jarang dilihat pada koleksi pakaian pria sebelumnya.

     

    (FOTO: DOK. OLIVIER MESNAGE)


    LONGCHAMP


    0

    LONGCHAMP


    0

    LONGCHAMP


    0

    LONGCHAMP


    0


 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below