5 Posisi Kama Sutra yang Tak Disukai Pria



  • Siapa yang tak kenal dengan Kama Sutra? Buku yang jadi incaran para wanita untuk dijadikan inspirasi di tempat tidur. Tapi, apakah sudah pasti semua posisi yang ada di buku ini disukai pria? Wrong! Berikut lima posisi Kama Sutra yang belum tentu disukai pria:

    1. The Peg

    Posisi: seperti akan melakukan posisi 69, tapi dalam keadaan miring di mana Anda memeluk dan mengapit kedua kaki pasangan di antara kaki Anda sembari ia melakukan penetrasi.

    Kesulitan: selain membuat Anda tak nyaman karena posisi lutut yang berada di dekat telinga, muka Anda juga akan sering tertendang secara tidak sengaja oleh pasangan.

    2. The Crouching Tiger

    Posisi: seperti doggy style, tapi Anda dan pasangan lebih membungkukkan badan ke bawah lagi dengan kedua kaki diapit oleh pasangan yang akan melakukan penetrasi dalam tempo supercepat dari jarak dekat.

    Kesulitan: tak hanya menahan badan sendiri, Anda juga menahan badan pasangan sehingga bebannya jadi dua kali lipat. Belum lagi kram kaki yang mungkin Anda dapatkan karena berada dalam posisi itu sekian lama.

    3. The Balancing Act

    Posisi: seperti reverse cowgirl, di mana Anda duduk di atas pasangan tapi dengan menekukkan badan (curled up into a ball) dan mengangkat kaki.

    Kesulitan: good luck menjaga keseimbangan Anda dengan posisi ini! Bukannya membuat Anda makin bergairah, Anda dan pasangan malah akan merasa seperti melakukan work out - but not a fun one!

    4. The Triumph Arch

    Posisi: posisikan badan seperti akan melakukan kayang, tapi dengan kedua kaki "ditekuk" di bagian bawah tubuh mengenai bokong sementara pasangan melakukan penetrasi dari atas dengan kedua kakinya yang diluruskan ke dekat kepala Anda.

    Kesulitan: jika Anda berdua biasa melakukan yoga, maka bisa jadi dapat menikmati posisi ini. Tapi jika tidak, lebih baik tidak usah mencoba-coba.

    5. The Challenge

    Posisi: berdiri di atas kursi, tekuk kedua kaki sementara Anda mengarahkan bokong ke belakang dan pasangan melakukan penetrasi dari belakang.

    Kesulitan: jika Anda bisa menjaga keseimbangan tanpa terjatuh, well... more power to you!

     

    (FOTO: GPOINTSTUDIO / SHUTTERSTOCK)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Alyssa Daguise Cover Desember 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles