Food & travel

Ide Baru untuk Mengabadikan Momen Liburan

By : Karina Hikmayudi - 2016-06-23 22:35:08 Ide Baru untuk Mengabadikan Momen Liburan

Menggunakan jasa fotografer

Membawa fotografer pada saat perjalanan memastikan Anda akan memiliki dokumentasi foto terbaik sepanjang perjalanan. Banyak momen penting yang dapat diambil oleh fotografer secara candid yang mungkin tidak disadari.

Dokumentasi melalui drone

Drone adalah tren baru di dunia fotografi. Kamera diletakkan di tengah drone, yaitu alat dengan roda yang dapat terbang dan dikendalikan dengan pengendali khusus sehingga pengguna dapat mengatur pengambilan gambar dan disesuaikan dengan keinginan.

Buat video perjalanan

Merekam video perjalanan memang sudah biasa, namun menyatukan video tersebut dan merangkainya menjadi sebuah travel diary dapat dicoba untuk menambahkan memorabilia perjalanan.

Gaya foto yang berbeda

Berpose di depan tempat bersejarah sudah biasa. Tingkatkan kreativitas dengan mengambil foto dengan pose berbeda.

Beberapa travel blogger dan fotografer menunjukkan cara pengambilan foto seperti feet first, dimana foto fokus pada kaki wisatawan, follow me yaitu teknik pengambilan foto dari belakang dengan angle yang hanya menampilkan tangan Anda, atau menggunakan lego pada foto Anda.

Membuat jurnal perjalanan

Memiliki satu tempat khusus yang dapat digunakan untuk meletakkan dokumentasi perjalanan Anda, sehingga dapat mencari dan mengakses foto dengan mudah jika dibutuhkan.

 

(FOTO: EKATERINA POKROVSKY/SHUTTERSTOCK)

Food & travel