Tips Percintaan yang Harus Dikuasai Sebelum Usia 35



  • Bagi Anda yang belum atau sudah mendapatkan tambatan hati, nyatanya masih banyak yang harus kita pelajari soal kisah asmara. Berikut ini adalah tips hubungan yang harus kita kuasai sebelum usia 35 tahun.

    Tak ada balasan adalah balasannya

    Jika Anda mengirimkan pesan pada seseorang dan mereka tidak membalasnya, itu tanda bahwa mereka tak tertarik. Tindakan ini merupakan respon mereka. Memaksa seseorang untuk membalas pesan Anda hanya akan terlihat posesif dan putus asa.

    Hentikan rasa “penasaran” pada mantan

    Jika Anda berpikir untuk kembali menghubungi mantan, segera berhenti! Saat sebuah hubungan berakhir, tandanya memang sudah berakhir. Tak perlu perpanjang luka hati Anda (dan dia!) hanya karena kangen sesaat.

    Hubungan dan komitmen adalah dua hal berbeda

    Hanya karena si dia belum mengesahkan hubungan dengan lamaran, bukan berarti ia takut berkomitmen. Pada dasarnya, pria memang tak pernah siap berkomitmen. Biasanya mereka baru akan “menurunkan temboknya” saat bertemu dengan pasangan yang mau menerima apa adanya, dan itu harus terjadi secara natural.

    Percaya insting Anda

    Jika seseorang menghubungi Anda hanya di waktu-waktu tertentu, pasti ada sesuatu. Setelah berkencan selama 20 tahun, otak Anda dapat memahami segala bentuk tipuan asmara. Percayalah, saat seseorang berbohong, hal itu akan terlihat jelas dari gerak-geriknya. And you'll know it too.

     

    (FOTO: MONKEY BUSINESS IMAGES/SHUTTERSTOCK

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles