Hotel Mewah Ini Berada di Pulau Terpencil




  • Velassaru Maldives


    Terletak 25 menit dari bandar udara Male, Maldives, Valessaru dibangun di pulau terpencil yang cocok untuk berbulan madu. Menawarkan delapan jenis penginapan dari kamar biasa sampai villa, Valessaru menyajikan keindahan alam yang memukau. Pengunjung juga dapat menikmati berbagai jenis water sports, diving, hingga snorkeling.

     

    (FOTO: DOK. VELASSARU MALDIVES)



    Guana Island Resort


    Memiliki tujuh pantai dengan pasir putih, Guana Island adalah pulau pribadi yang dapat dikunjungi oleh umum. Terletak di antara Samudera Atlantis dan Samudera Karibia, pengunjung dapat merasakan kenyamanan eksklusif karena privasi yang ditawarkan, tanpa gangguan fasilitas publik lainnya. Jumlah pengunjung pun dibatasi.

     

    (FOTO: DOK. GUANA ISLAND RESORT)



    Mana Resort Fiji


    Berlokasi di Pulau Mamanuca, Fiji, hotel ini dikelilingi hamparan pasir putih dengan air jernih sehingga pengunjung dapat melihat cantiknya bentuk koral alami. Untuk mencapainya, Anda hanya perlu melalui 15 menit perjalanan menggunakan kapal kecil dari Labuan Denarau, Nadi.

    Mana Island Resort & Spa menawarkan enam jenis penginapan yang dapat disesuaikan dengan anggaran pengunjung. Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan diantaranya pertunjukan kebudayaan, snorkeling, kayaking, diving, windsurfing, berenang, dan masih banyak lagi.

    (FOTO: DOK. MANA RESORT FIJI)



    Petit St. Vincent


    Pulau ini sebenarnya merupakan pulau pribadi, namun aksesnya yang terbuka untuk publik menjadikan pulau ini sebagai salah satu destinasi bulan madu paling diinginkan. Resor ini memiliki 22 cottages di lingkungan yang terpencil dengan aplikasi teknologi yang minimum, menawarkan pengunjung kenyamanan untuk memanjakan diri dan melupakan stres.

     

    (FOTO: DOK. PETIT ST. VINCENT)




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below