Food & travel

Ide Liburan Musim Dingin di New Zealand

By : Kiki Riama Priskila - 2016-06-16 04:03:55 Ide Liburan Musim Dingin di New Zealand

Rayakan momen liburan yang sebentar lagi tiba dengan menikmati musim dingin di New Zealand. Tak hanya menjelajahi pegunungan berselimut salju dari bulan Juni hingga Agustus, masih banyak kegiatan seru yang bisa Anda dan keluarga nikmati.

Berendam di kolam air panas

Mulai liburan Anda dengan mengunjungi Queenstown alias ibu kota petualangan. Berlokasi di Pulau Selatan, Queenstown menyediakan pemandangan yang memukau dari berbagai sudut. Kunjungi Coronet Park untuk pengalaman bermain ski di malam hari, atau Onsen Hot Pools untuk menikmati mandi air panas sambil menyaksikan matahari terbenam.

Menikmati cantiknya bintang malam

Masih terletak di Pulau Selatan, area Danau Tekapo terlihat cantik dengan warna biru muda. Di malam hari, cahaya jutaan bintang akan bersinar tepat di atas kepala Anda. Bulan April-September merupakan waktu terbaik untuk menyaksikan keajaiban Northern Lights. Di sini, cahaya bintang akan terlihat lebih jelas karena tidak ada gangguan cahaya dari mana pun.

Naik balon udara

Cara terbaik untuk menikmati keindahan Pegunungan Alpen adalah dengan menaiki balon udara di wilayah Christchurch. Anda akan dibuat terpana dengan pesona pedesaan, termasuk pemandangan Canterbury Plains dan lahan pertanian, sungai Rakaia yang deras berbatu, hingga pegunungan Alpen yang mulai tertutup salju.

Mengamati paus

Kaik?ura merupakan tempat terbaik untuk mengamati ikan paus. Pastikan Anda mengikuti tur Whale Watch dan saksikan paus Sperm raksasa yang jadi bintang utama di setiap musim. Anda juga berkesempatan melihat anjing laut, lumba-lumba Dusky, hingga burung Albatross yang hampir punah. Kabarnya, Kaik?ura adalah rumah bagi lumba-lumba terbesar dan terkecil (dan terlangka!) di dunia.

Tertarik memboyong seluruh anggota keluarga dan liburan ke New Zealand? Segera rencanakan perjalanan Anda. Namun, berkendara mungkin bukan pilihan yang tepat. Nikmati berbagai pilihan perjalanan yang lebih menyenangkan melalui situs car free traveling di sini.

 

(FOTO: DOK. TOURISM NEW ZEALAND)

Food & travel