Ciri-Ciri Anda Akan Segera Putus



  • 1. Tak ada komunikasi

    Anda mulai kesulitan berkomunikasi. Kalau pun masih ada, perbincangan Anda tak lagi menarik karena berkisar seputar topik-topik membosankan. Bahkan, Anda sudah tak peduli lagi untuk berdebat atau berargumentasi tentang suatu hal.

    2. Menghabiskan waktu bersama tak lagi jadi prioritas

    Jika dulu waktu bersama jadi hal yang ditunggu-tunggu, kini Anda tak peduli lagi bila harus bertemu dengan si dia atau tidak. Kalau pun harus ketemu, jadinya lebih terasa seperti afterthought.

    3. "Teman kantor" lebih tahu tentang Anda (atau dia) daripada pasangan

    Hal ini bukan berarti salah satu pihak (atau dua-duanya) berselingkuh, tapi dengan mentransfer level intimasi atau kedekatan dari pasangan ke "teman kerja" akan berpengaruh buruk pada ikatan Anda berdua.

    4. Anda berdebat tentang hal yang sama berulang kali

    Pernah mengalami perdebatan atau pertengkaran dengan pasangan di mana hal yang dibahas itu-itu saja dan argumentasinya selalu berputar ke mana-mana tanpa ada jawaban? Nah, saatnya mengevaluasi kembali hubungan Anda.

    5. Anda mulai menghindari omongan tentang masa depan

    Tak usah jauh-jauh hingga membicarakan tentang nasib Anda dalam setahun ke depan, bahkan untuk berencana nonton konser bulan depan saja sudah terasa memberatkan.

     

    (FOTO: BLUESKYIMAGE / SHUTTERSTOCK)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles