5 Cara Perbaiki Seks dalam Hubungan



  • 1. Melakukan detoks hubungan

    Terkadang, beragam peristiwa dalam hidup seperti kelahiran anak atau menjaga orangtua yang sakit, dapat menyebabkan kehidupan seks Anda kian non-existent. Namun dalam berbagai kasus, pada akhirnya rasa kesal atau resentment yang sudah terlalu lama dibiarkan menumpuk itulah yang menyebabkan hubungan Anda jadi sexless.

    Lebih baik, ambil time out dan luangkan waktu untuk membicarakan alasan Anda berdua sama-sama menjauh. Luapkan semua masalah emosional yang ada dan berusahalah untuk mendetoksifikasi hubungan Anda dulu, baru mulai bercinta kembali.

    2. Re-connect kembali melalui pijat

    Sentuhan adalah cara paling kuat untuk kembali re-connect setelah melalui masa-masa sexless dalam hubungan. Ambil waktu sekitar 10 menit untuk sesi massage, namun pastikan Anda saling bertukar memberikan pijatan agar masing-masing dapat merasakan sensasinya.

    3. Eksplor fantasi Anda

    Dengan mengeksplor fantasi Anda, Anda bisa mengetahui keinginan maupun kebutuhan seksual Anda. Jika Anda sudah lama tidak berfantasi, luangkan waktu untuk mencoba kembali berfantasi hingga Anda dapat mengetahui pattern dan common theme dari fantasi Anda. Apa yang Anda sukai? Apa yang tidak Anda sukai?

    4. Negosiasikan suatu tujuan erotis

    Tetapkan suatu erotic goal, semisal: intimasi seksual satu jam dalam seminggu di mana Anda saling menyentuh, mencium, dan memuaskan satu sama lain; atau goal lain di mana Anda berdua mengeksplor bagian lain dari seksualitas Anda seperti bercinta dengan lampu menyala, dan lain sebagainya.

    5. Mainkan "three-minute game"

    Begitu Anda merasa siap untuk jadi lebih playful, coba "three-minute game". Pasang timer selama tiga menit, kemudian saling bergantian, tanyakan apa yang kalian inginkan dari yang lain. Misalnya, pasangan meminta massage selama tiga menit. Kemudian selanjutnya, Anda meminta seks oral selama tiga menit. It's super fun!

     

    (FOTO: KARELNOPPE / SHUTTERSTOCK)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles