Sex & relationship

5 Sifat Hebat yang Dimiliki Setiap Pria

By : Anggita Dwinda - 2016-06-15 03:43:41 5 Sifat Hebat yang Dimiliki Setiap Pria

Banyak hal yang bisa membuat seorang wanita jatuh cinta pada pria, tak terkecuali karena sifat-sifatnya. Dari beragam sifat pria di luar sana, ternyata ada lima sifat yang pasti dimiliki setiap pria:

1. Integritas

Pada dasarnya, pria adalah makhluk dengan ego tinggi dan rasa tanggung jawab besar. Dan, untungnya, kebanyakan pria selalu mengatakan apa yang dimaksud dan bersungguh-sungguh dalam setiap ucapannya. No games.

2. Peduli dengan sesama

Bisa saja mereka terlihat cuek, tapi sebenarnya mayoritas pria peduli dengan sesama. Mereka memiliki compassion dan rasa empati yang besar terhadap sesama.

3. Berkeinginan untuk melindungi Anda dari hal-hal buruk

Pria sepenuhnya bertanggung jawab dan mengerti dampak dari setiap tindakan yang mereka lakukan, termasuk dalam hubungan. Well, meskipun kadang, saking "tidak mau menyakiti perasaan" wanita, they end up doing it anyway.

4. Mendukung Anda dan memastikan Anda mendapatkan yang dibutuhkan - vice versa

Kebanyakan pria memiliki sifat caregiver, meski bukan dalam bentuk "keibuan" layaknya wanita. Rasa ingin melindungi pria sangat besar, termasuk dalam memastikan Anda mendapatkan apa yang Anda butuhkan.

Namun sebaliknya, Anda juga harus memastikan hal yang sama didapatkan olehnya. There is give and take.

5. Mementingkan rasa percaya

Pria hebat mengerti bahwa rasa percaya lah yang membentuk intimasi dan passion dalam suatu hubungan. Jika pasangan Anda merupakan tipe yang percaya pada Anda, dan begitu pun sebaliknya, he's a keeper.

 

(FOTO: G-STOCKSTUDIO / SHUTTERSTOCK)

Sex & relationship