Tanda-Tanda Pasangan Anda Adalah Pria Sejati



  • 1. Ia membuka / menahan pintu untuk Anda

    Ya, Anda wanita mandiri dan mampu membuka atau menutup pintu sendiri. Tapi, ada sesuatu yang terasa begitu magical saat seorang pria membukakan pintu untuk Anda dan mempersilakan Anda lewat terlebih dulu, atau bahkan sekadar "melindungi" Anda saat berjalan di trotoar dengan menempatkan diri di sisi jalan.

    2. Ia menghubungi Anda di waktu yang dijanjikan

    Saat kencan, tentu kita terbiasa berharap-harap cemas, menunggu si dia menghubungi Anda entah melalui telepon atau SMS. Namun, ketika seorang pria berkata ia akan menelepon pk. 17.00 dan ternyata ia betul-betul menepati janji tersebut? What a pleasant surprise!

    3. Ia ingin bertemu keluarga dan teman-teman Anda

    Jika si dia memerlihatkan tanda-tanda bahwa ia bersemangat untuk bertemu keluarga dan teman-teman Anda, that one's a keeper.

    Ini artinya, ia tak hanya ingin mengenal Anda seorang, tapi juga ingin mengenal orang-orang penting lainnya dalam hidup Anda. Lagipula, dengan demikian, ia bisa lebih mengenal Anda melalui pandangan mereka.

    4. Ia memberikan baju hangat atau jaket saat Anda kedinginan

    Jika Anda suka menonton rom-com, pasti bagian di mana sang pria memberikan jaketnya atau baju hangatnya kepada sang wanita tak pernah gagal membuat Anda tersenyum.

    Apalagi jika ia memberikannya tanpa gerakan berlebihan atau ingin dilihat sebagai macho oleh teman-temannya. Swoon!

    5. Ia menghormati pendapat Anda

    Banyak pria yang, secara disengaja atau tidak, cenderung "meremehkan" pendapat wanita. Sad but true. Tapi, ketika gebetan atau pasangan Anda menunjukkan bahwa ia peduli tentang pendapat Anda dan benar-benar mendengarkan Anda... well, let's just say no woman will be able to resist that!

     

    (FOTO: STOCKLITE / SHUTTERSTOCK)