Banyak Promo Buka Puasa di Potato Head



  • Sepanjang bulan puasa, berbagai restoran selalu ramai menjelang jam 6 sore, jelas saja karena berbagai agenda bukber sudah menanti setiap harinya. Salah satu tempat yang juga menyajikan paket menu hidangan buka puasa adalah Potato Head Garage dan Potato Head Jakarta.

    Set menu istimewa ini tersedia dari mulai 7 Juni-2 Juli mendatang, mulai pk 18.30 di Potato Head Garage, dan mulai 6 Juni-5 Juli pada pk 17.30-19.30 di Potato Head Jakarta.

    Dengan harga Rp260.000++ untuk Menu A dan Rp350.000++ untuk Menu B, Anda bisa mencicipi set menu istimewa yang tak hanya memanjakan mata dengan tampilannya yang menarik, tapi juga mengenyangkan perut. Di Potato Head Garage, set menu ini merupakan hasil karya Chef Hikaru Take yang terkenal dengan kelezatan steak-nya.



    Anda bisa berbuka dengan empat macam ta'jil yang manis dan asin berukuran mini, lalu dilanjutkan dengan menu utama Roasted Marinated Spring Chicken yang disajikan dengan Mushroom Buttered Rice atau opsi lainnya berupa 150g Harvey Black Label Tenderloin dengan Yuzu Chili Sauce dan Rosted Vegetables.

    Pastikan Anda memesan daging dengan tingkat kematangan medium atau medium rare karena dagingnya akan semakin juicy dan beraroma, plus daging dengan bobot besar ini terasa ringan di perut berkat teksturnya yang lembut dan mudah dipotong.

    Seporsi Mango Pudding asam manis akan menutup buka puasa dengan sempurna. 

    Sedangkan untuk Potato Head Jakarta, set menu buka puasa merupakan kreasi Executive Chef Haruhisha Noguchi di mana set menu kreasinya dibuat menggunakan berbagai produk lokal terbaik dari berbagai penjuru Indonesia. Harga untuk Appetizer-nya mulai dari Rp60.000++, Main Course mulai dari Rp200.000++, dan Moktil mulai dari Rp55.000++.

     

    (FOTO: DOK. PTT FAMILY)


    Menu lezat untuk buka puasa di Potato Head


    0

    Banyak promo yang menunggu


    0

    Daging steak yang juicy ala Potato Head


    0


 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below