Hair & beauty

Rekomendasi Concealer Terbaik untuk Semua Jenis Kulit

By : Rahmi Davita - 2016-06-12 08:45:30 Rekomendasi Concealer Terbaik untuk Semua Jenis Kulit

Concealer sudah menjadi benda wajib yang dimiliki para wanita. Tapi, Anda harus tetap teliti memilih supaya cocok dengan kondisi dan permasalahan kulit. Berikut jenis concealer yang tepat untuk mengatasi masalah kulit Anda.

1. Untuk Kulit Kemerahan: MAKE UP FOR EVER ULTRA HD CONCEALER Rp 540.000

Diperlukan concealer bertekstur ringan dengan kemapuan high coverage. Aplikasikan dengan kuas foundation agar hasilnya lebih merata.

2. Untuk Menyamarkan Tampilan Pembuluh Darah: URBAN DECAY NAKED SKIN COLOR CORRECTING FLUID Rp 320.000

Biasanya jaringan kapiler terlihat pada cuping hidung atau daerah pipi. Untuk mengatasinya diperlukan concealer dengan rona hijau untuk menetralisir warna merah dari pembuluh darah. Bubuhkan foundation setelahnya untuk hasil sempurna.

3. Untuk Menutupi Kantung Mata: MARC JACOBS BEAUTY REMEDY CONCEALER Rp 456.000

Pilih concealer bertekstur cair dengan warna yang sama dengan skin tone Anda atau satu tingkat lebih tua. Hindari warna yang terlalu terang karena akan menimbulkan kesan mata sembab dan tak alami. Concealer yang memiliki aplikator pada ujungnya akan memudahkan pemakaian karena bisa langsung diaplikasikan pada bawah mata dan diratakan dengan jemari.

4. Untuk Kulit Berjerawat - MAC MATCHMASTER CONCEALER STICK Rp 375.000

Saat jerawat muncul, Anda dapat menyembunyikannya dengan penggunaan concealer bertekstur krim dengan daya coverage yang tinggi. Aplikasikan dengan bantuan penggunaan kuas berujung lancip dan ratakan dengan kuas eyeshadow untuk hasil optimal.

5. Untuk Menyembunyikan Memar - SEPHORA + PANTONE UNIVERSE CORRECT CONCEAL PALETTE Rp 430.000

Jika Anda memiliki memar yang cenderung berwarna keunguan, netralkan dengan aplikasi concealer berwarna kuning. Namun ketika memar tersebut mulai memudar  menjadi warna kehijauan atau kuning, concealer berwarna lavender menjadi solusinya. Agar hasil sempurna, gunakan spons untuk mengaplikasikan.


(FOTO : IMAXTREE)

Hair & beauty