Cara Mudah Lakukan Dirty Talk



  • Tahukah Anda, bahwa sebenarnya agar Anda dapat lebih mudah melakukan dirty talk, hanya perlu mengikuti tiga hal berikut:

    1. Mulai dengan bersuara

    Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memulai dengan kalimat yang mudah sehingga tak ada kemungkinan gagal. Hal ini sempurna untuk membangkitkan rasa percaya diri Anda. Hal termudah yang bisa Anda lakukan adalah dengan menghela napas atau mengerang lebih kencang dari biasanya, dan trik ini akan lebih berhasil jika mulut Anda berada tepat di dekat telinga pasangan.

    2. Tambahkan satu atau dua word phrases

    Jika Anda sudah menghela napas atau mengerang lebih kencang, kini saatnya menambahkan kalimat lebih deskriptif, seperti "Wow", "Jangan berhenti", "Lebih cepat", "Lebih dalam", "Terus, terus". Bahkan, Anda tak selalu perlu meneriakkan kata-kata tersebut, bisa juga membisikkannya dengan lembut di telinga pasangan.

    3. Gunakan kalimat lebih panjang

    Anda sudah menguasai kedua hal di atas? Bagus, saatnya bermain dengan kalimat lebih panjang. Semisal, "You feel so good!", "Aku ingin merasakanmu lebih dalam lagi", "Oh, aku suka kalau kamu di atas aku", dan seterusnya. Then that's it, you're ready!

     

    (FOTO: CONRADO / SHUTTERSTOCK)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles