Alasan Gebetan Belum Berani Nembak



  • 1. Ia menganggap kata-kata "I love you" dengan tekanan

    Harapan atau ekspektasi adalah salah satu "ancaman mematikan" dalam suatu hubungan, karena mereka menggantikan komunikasi terbuka dengan praduga tak terucapkan. Banyak pria mengasosiasikan kata-kata "I love you" atau momen nembak sebagai bentuk pemberian harapan yang belum tentu dapat mereka penuhi.

    2. Ia tak merasa mampu memenuhi ekspektasinya sendiri 

    Semua orang mengaitkan perasaan jatuh cinta dengan hal berbeda. Bisa saja pasangan menghubungkan kata-kata "I love you" dengan tindakan yang belum berani ia ambil, atau kondisi yang belum pernah ia rasakan. Semakin berwibawa si dia, semakin penting baginya untuk merasa bahwa ia mampu memenuhi ekspektasi yang didapatkan dari kata-kata yang ia ucapkan kepada Anda.

    3. Ia benar-benar tak merasakan hal yang sama dengan Anda

    Sama halnya seperti Anda dapat merasakan cinta yang besar terhadap seseorang tanpa harus being in love with the person, kata-kata mesra atau tindakan romantis tak lantas berarti gebetan merasakan hal yang sama dengan Anda. Merupakan hal yang wajar jika terdapat seorang pria yang bisa merasa nyaman bersama Anda tanpa ingin menjadikan hubungan Anda "sesuatu yang lebih".

     

    (FOTO: ANTONIO GUILLEM / SHUTTERSTOCK)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Cara Memancing Agar Gebetan Nembak

Cara Memancing Agar Gebetan Nembak

oleh Kiki Riama Priskila

Alasan Gebetan Menjauh

Alasan Gebetan Menjauh

oleh Kiki Riama Priskila

5 Alasan Pacar Belum Juga Melamar

5 Alasan Pacar Belum Juga Melamar

oleh Kiki Riama Priskila