5 Cara Semakin Rajin Olahraga



  • Cari teman

    Berolahraga sendiri kerap membuat Anda bosan, bahkan terintimidasi. Mengatur jadwal olahraga bersama sahabat akan membuat Anda lebih giat. Jika Anda tak berhasil meyakinkan teman untuk ikut, bergabunglah dengan kelas olahraga dan temui orang-orang baru.

    Beli baju olahraga yang keren



    Mengetahui bahwa Anda akan terlihat keren dengan satu setel fitness gear biasanya akan memotivasi Anda untuk segera berolaharaga. Anda bisa memadu-padankan baju di malam hari, agar bisa langsung dikenakan di pagi hari. Atau, tidur dalam pakaian olahraga Anda (percayalah, pasti berhasil!).

    Ingat rasa bugar yang Anda rasakan setelah berolahraga

    Setelah latihan berat, tubuh Anda akan dipenuhi dengan hormon endorphin yang membuat tubuh terasa lebih ringat, bugar, dan kuat. Ingat perasaan tersebut saat Anda malas pergi ke gym keesokan harinya.

    Ganti rutinitas olahraga

    Mungkin Anda bosan karena harus melakukan gerakan yang itu-itu saja. Tak ada salahnya untuk mengubah olahraga Anda. Bergabung dengan kelas pilates atau mencoba tren soul cycling yang tengah tenar bisa jadi pilihan seru.

    Buat workout playlist

    Apakah Anda baru mengunduh pilihan lagu seru? Dengarkan saat Anda pergi ke gym. Kemungkinan besar, Anda akan asik mendengarkan lagu-lagu upbeat terbaru tanpa sadar telah menyelesaikan lari 5k yang melelahkan!

     

    (FOTO: STUDIO 1901/SHUTTERSTOCK)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below