5 Rekomendasi Bunga untuk Dekorasi Pesta Pernikahan



  • Jika biasanya mawar merupakan bunga yang sering kita jumpai sebagai penghias dekorasi ataupun bunga tangan, nyatanya masih banyak pilihan bunga lainnya yang dapat mempercantik pesta pernikahan Anda.

    Garbera

    Bunga ini melambangkan cinta yang terikat dan tak terpisahkan. Pilih bunga ini sebagai tanda kesetiaan kepada pasangan Anda, yakinkan si dia bahwa Anda akan terus berada di sisinya sampai maut memisahkan.



    Calla Lily

    Melambangkan keanggunan dan memiliki aroma yang harum serta sebagai pelambang kecantikan yang luar biasa. Namun, harga dari bunga ini tergolong tinggi, jadi jika Anda memiliki budget yang cukup, tak ada salahnya untuk memilih bunga ini.

    Baby's Breath

    Chic dan simple adalah kata-kata yang cocok untuk bunga Baby’s Breath. Memiliki arti sesuatu yang ‘murni’ dan ‘tak berdosa’, Bunga Baby’s Breath sangat cocok untuk Anda yang mengharapkan kehidupan pernikahan yang murni, bagai bayi yang baru lahir. Perlu diingat bahwa bunga ini harus dikombinasikan dengan bunga lainnya untuk menghidupkan suasana dekorasi pernikahan Anda.  

    Orchid
    Bunga Orchid atau biasa disebut anggrek ini sangat cocok jika dipilih untuk menghias persta penikahan pada musim panas dan di daerah tropis. Bunga ini sangat sensitif terhadap udara dingin, jadi sangat tidak disarankan untuk dekorasi pesta pernikahan indoor dengan suhu ruang yang cukup tinggi.

    Daisy

    Bunga ini memiliki makna pernikahan yang sesungguhnya yaitu “berbagi rasa”. Dalam suatu pernikahan antara satu dan lainnya saling berbagi suka, duka, senang ataupun susah. Tak hanya itu, bunga ini juga memiliki harga yang ekonomis sehingga sangat digemari para calon pengantin untuk melengkapi dekorasi pesta mereka.

     

    (FOTO: DOK. HER WORLD)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Alyssa Daguise Cover Desember 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below