4 Alasan Kenapa Anda Selalu Mencintai Pria yang Salah



  • 1. Anda hanya mencintai suatu "bayangan"

    Seperti di film kartun atau film lama di mana sang putri secara magis langsung mencintai pangerannya, dalam hal ini Anda terlalu sibuk "memandang dari jauh" dan mencintai seseorang berdasarkan versi sempurna yang ada di benak Anda. Anda tak melihat segala kekurangan sekaligus kelebihan yang dimilikinya secara nyata, sehingga begitu versi sempurna Anda hancur, Anda langsung kecewa dan menganggap telah mencintai pria yang salah.

    2. Anda terlalu suka drama

    Ya, memang sedikit bumbu drama dalam suatu hubungan bisa menyehatkan. Tapi kali ini, Anda secara aktif memang mencari drama tersebut dalam hubungan Anda. Mungkin ini juga yang membuat cinta bertepuk sebelah tangan jadi menarik bagi Anda, karena ketika Anda memperpanjang the chase, maka berarti Anda tak perlu menghadapi perasaan antiklimaks saat keluar dari romantic high. Hal ini menstimulasi drama pada tingkat tertinggi, yang Anda sukai.

    3. Anda takut berkomitmen

    Alasan klasik yang sering dihadapi pria maupun wanita. Kebanyakan orang akan menghindari cinta sejati, bahkan jika ia berada tepat di hadapan Anda sekalipun, karena takut akan merasa tersakiti. Pada akhirnya, entah Anda selalu mengiyakan setiap ajakan kencan atau pacaran yang menghampiri meski tidak cinta atau malah tidak mencoba sama sekali.

    4. Anda terjebak nostalgia

    Satu lagi alasan klasik yang membuat Anda selalu mencintai pria yang salah yakni, terjebak di masa lalu. Jika Anda terus saja terbayang-bayang mantan, mana bisa mencintai orang yang kini ada di hadapan Anda?

     

    (FOTO: IASCIC / SHUTTERSTOCK)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles