Tingkatkan Gairah Anda di Tempat Tidur



  • 1. Berpikiran terbuka

    Jangan ragu untuk memperluas wawasan Anda tentang hal-hal yang dapat meningkatkan gairah di tempat tidur dan membuat sesi bercinta Anda kian panas. Semisal, membaca erotika untuk mengeksplor berbagai jenis fantasi yang ada, seperti My Secret Garden dari Nancy Friday. Tentunya, Anda juga harus berpikiran terbuka untuk mencoba hal baru di tempat tidur.

    2. Seks oral tak akan pernah "basi"

    Pada dasarnya, semua pria suka melakukan seks oral terhadap pasangannya. Well, it's only right that you return the favor dengan belajar memberikan seks oral yang fantastis kepada pasangan. Dari semua tip tentang blow job yang ada di luar sana, sebenarnya hanya dua "aturan" yang perlu Anda ikuti: pertama, jangan memusingkan tentang going really deep. Karena dengan mengulum penis sedalam-dalamnya bukan berarti sesi oral akan jadi lebih baik bagi pasangan. Ingatlah bahwa bagian atas tetap area paling sensitif, jadi sebaiknya tetap dipusatkan di sana. Kedua, manfaatkan lidah Anda dengan baik.

    3. Mulai sesi bercinta dengan tangan Anda

    Kebanyakan sesi bercinta biasanya diawali dengan foreplay dalam bentuk ciuman dan saling menyentuh. Alangkah baiknya bila sesekali Anda mengubah "ritual" tersebut dengan memijatnya sebelum bercinta, apalagi dengan minyak kelapa, wink wink. Selain itu, jangan lupa untuk menggunakan tangan Anda saat melakukan sesi oral. Tapi sekali lagi, pusatkan perhatian Anda pada bagian atas dari penisnya.

    4. Berani bereksperimen dengan berbagai posisi

    Coba posisi "menantang" seperti The Rodeo, di mana posisi ini sangat mirip dengan Cowgirl, hanya saja... well, let's just say The Rodeo is rougher. Coba juga The Piledriver, di mana Anda tidur terlentang dengan kedua kaki yang dilekukkan ke dekat kepala Anda. Pasangan Anda kemudian akan melakukan penetrasi dari atas. Yum!

     

    (FOTO: PHOTOGRAPHEE.EU / SHUTTERSTOCK)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Marsha Timothy April 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles