5 Kebiasaan Kencan yang Bikin Pria Bosan



  • 1. Datang terlambat ke janji kencan

    Yes, ladies, para pria mengerti kebutuhan Anda untuk datang "fashionably late". Kebanyakan pria mengerti kok, Anda membutuhkan waktu untuk berdandan agar begitu Anda menemuinya, Anda bisa membuatnya terpana akan kecantikan Anda.

    Mereka juga mau menunggu sekitar 10-15 menit. Tapi jaga agar keterlambatan tersebut tidak berlebihan, semisal lebih dari satu jam. Bahkan, jika Anda telat lebih dari 15 menit sudah dianggap tidak sopan.

    2. Bersikap kasar

    Sama halnya seperti wanita yang menilai pria yang dikencaninya dari cara ia memperlakukan sesama, terlebih pelayan di restoran, pria juga menilai wanita dari caranya memperlakukan orang lain.

    Kami tidak menyarankan Anda untuk bersikap terlalu manis hingga terkesan palsu, namun bukan berarti Anda bisa bersikap seenaknya juga. Major turn-off!

    3. Terlalu banyak bicara dan tak pernah mendengarkan

    Pada suatu titik dalam pembicaraan Anda dengan teman kencan Anda, coba perhatikan lagi: apakah teman kencan Anda masih "berada" bersama Anda? Apakah Anda mendapatkan perhatiannya karena telah melakukan monolog selama 20 menit tentang cerita Anda dengan teman-teman di kantor?

    Well, sebenarnya baik pria maupun wanita sama-sama melakukan hal ini, namun intinya, bukan seberapa baiknya Anda merepresentasikan diri di hadapan teman kencan dengan sejuta cerita Anda, melainkan dengan menjadi pendengar yang baik, Anda bisa menentukan apakah hubungan ini bisa berlanjut ke tahapan berikutnya.

    4. Terlalu sering menatap layar smartphone

    Ugh, texting. Tak ada hal yang lebih menyebalkan daripada berhadapan dengan orang yang terus saja menatap layar smartphone sepanjang kencan.

    Apa sih, hal yang saking pentingnya, sampai Anda tidak bisa menyimpan smartphone di tas selama dua jam? Kecuali jika ada kabar penting yang tengah Anda tunggu, atau musibah dan hal tak terduga lainnya, in which case you have to tell your date, put the phone away!

    5. Bersikap terlalu misterius dan play hard to get

    Jangan salah, bersikap misterius dan play hard to get memang jadi salah satu daya tarik wanita bagi pria. Karena rasa penasaran itulah, ia bisa memberanikan diri untuk maju dan semakin ingin mendekati Anda.

    Tapi, tak ada gunanya bersikap tertutup dan misterius di saat Anda sedang kencan dengan makan malam bersama, misalnya. Anda sudah mendapatkan kencan tersebut dengan pria idaman, jadi justru di saat inilah Anda harus bersikap terbuka dan saling mengenal lebih lanjut.

     

    (FOTO: VGSTOCKSTUDIO / SHUTTERSTOCK)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles