Sex & relationship

Rahasia Dapatkan Orgasme Super Panas

By : Anggita Dwinda - 2016-06-06 03:29:15 Rahasia Dapatkan Orgasme Super Panas

Satu kata: Kegel.

Ya, tak usah membuang waktu dengan membaca puluhan artikel mengenai cara tercepat dan paling efektif untuk meraih orgasme super panas, karena pada intinya, cara tercepat, termurah, dan no-fuss untuk mendapatkan orgasme adalah dengan melakukan senam Kegel setiap hari. Berikut tiga exercise simpel yang bisa Anda lakukan setiap harinya:

1. Squeeze and Release

Tahan otot PC (untuk menemukan otot PC Anda, coba duduk di atas toilet dengan kedua kaki yang dilebarkan, kemudian mulailah buang air kecil - di tengah-tengah, stop the flow, karena di situlah otot PC Anda berada) Anda selama 3 detik, kemudian biarkan otot ini "istirahat" selama tiga detik.

Jika menahan otot tersebut terasa agak berat pada awalnya, tahan selama satu atau dua detik saja. Lakukan latihan ini 10 kali per hari.

2. The Flutter

Inti dari latihan ini adalah meremas dan melepaskan otot PC secepat mungkin. Tahan dan lepaskan secara cepat sebanyak 10 kali, kemudian beristirahatlah sebentar.

Lakukan latihan ini sambil memasang musik yang upbeat dan ceria, karena akan membantu Anda menemukan ritme yang tepat. Lakukan tiga set (10 kali) setiap hari.

3. The Advanced Kegel Exercise

Begitu Anda menguasai latihan Kegel, saatnya menambah intensitasnya. Tarik seluruh area panggul seakan-akan Anda berusaha "menyedot" air ke dalam vagina.

Kemudian, dorong dengan kuat seakan-akan Anda "mendorong" air tersebut keluar. Latihan ini tak hanya memperkerjakan otot PC, namun juga otot perut.

 

(FOTO: FOREWER / SHUTTERSTOCK)

Sex & relationship