Life & health

Jaga Kesehatan Cukup Dalam Genggaman

By : Kiki Riama Priskila - 2016-06-06 02:52:46 Jaga Kesehatan Cukup Dalam Genggaman

Kini, semakin banyak orang yang peduli dengan kesehatan. Salah satunya adalah dengan berolahraga secara rutin. Namun, olahraga rutin saja ternyata belum cukup untuk menjaga tubuh agar tetap sehat.

Selain perlu dibarengi dengan mengatur gaya hidup dan pola makan, Anda juga disarankan untuk mengecek kesehatan. Kini, Anda bisa mendapat kemudahan, kenyamanan, serta efisiensi segala hal tentang kesehatan hanya dalam satu platform.

Melalui aplikasi Medcare, Anda bisa memiliki panduan gaya hidup sehat dalam genggaman ponsel. Di sini, Anda tidak hanya memperoleh kemudahan dalam mengakses asuransi kesehatan.

Namun, terdapat juga panduan gaya hidup sehat melalui fitur-fitur menarik, seperti tips kesehatan, pola makan sehat, set pengingat untuk waktu minum obat, cek kesehatan, atau jadwal kunjungan dokter apabila Anda sakit.

Bahkan, Anda juga dapat secara mudah mencatat dan memonitor aktivitas sehari-hari langsung dari gadget Anda.

Nikmati juga layanan contact center garda akses pada aplikasi Medcare yang siap membantu Anda selama 24 jam penuh, untuk Anda para peserta asuransi kesehatan Garda Medika dari Asuransi Astra. Di mana Anda dapat lebih mudah mencari informasi dan mengakses layanan asuransi.

Unduh secara gratis aplikasi Medcare dalam gadget kesayangan Anda sekarang juga! Aplikasi Medcare sudah tersedia di App Store dan Play Store.

Menariknya lagi, Anda akan mendapat keuntungan lain setelah mengunduh aplikasi Medcare, berupa voucher dari Optik Melawai senilai Rp 500.000 dan juga free trial 10 hari di Celebrity Fitness. Ikuti pula Medcare Survey Online untuk mendapatkanvoucherbelanja senilai Rp 250.000. Tertarik? Daftar di sini.

 

(FOTO: DOK. ASTRA MEDCARE)

Life & health