Sex & relationship

Kenapa Anda Belum Juga Bertemu Cinta Sejati?

By : Anggita Dwinda - 2016-06-03 11:33:44 Kenapa Anda Belum Juga Bertemu Cinta Sejati?

1. Anda masih terbayang-bayang mantan

Setelah putus, biasanya Anda akan memandang mantan sebagai sosok yang sempurna. Anda tak akan menghiraukan masalah yang menyebabkan Anda berdua putus, sebaliknya, Anda malah hanya akan mengenang hal-hal baik saja.

Bahkan, lebih parah lagi, Anda juga seakan menutup mata pada kontribusi Anda sendiri terhadap break up ini. Siapa pun juga tahu, ada masanya untuk bersedih akibat kejadian ini, namun bila berlarut-larut tentu akan menutup kemungkinan Anda menemukan cinta sejati.

2. Anda berusaha sendirian dalam hubungan

Terlalu banyak wanita berkeyakinan bahwa hubungan yang dijalani tak akan berhasil tanpa kehadiran mereka. Intinya, Anda selalu berusaha lebih keras dibanding pasangan Anda, baik itu dalam hal komunikasi atau sekadar bertemu.

Anda berpikiran bahwa jika Anda berusaha lebih banyak, maka Anda patut mendapatkan cinta sejati. Wrong. Pada dasarnya, jika Anda tak tahu cara untuk bahagia dengan diri sendiri, maka sulit untuk mencari kebahagiaan dengan orang lain.

3. Anda berpikiran buruk terhadap semua pria

Well, this one is obvious. Terlepas dari segala perliaku buruk yang pernah Anda terima dari seorang pria (atau lebih), ketahuilah bahwa tak semua pria itu sama.

Jika ada seseorang yang menyakiti Anda di masa lalu, tetaplah berpikiran terbuka dan yakinlah bahwa selalu ada pria lebih baik di luar sana dan patut mendapatkan cinta Anda (dan sebaliknya).

 

(FOTO: SHUTTERSTOCK)

Sex & relationship