Alasan Kenapa Pria Dewasa Lebih Seksi



  • Zaman sekarang, menemukan pria lajang yang bertanggung jawab dan mapan (serta bukan merupakan bad boy) sangat sulit ditemui. Tapi, begitu Anda menemukannya, well... it's magical.

    Hal ini pula yang diakui oleh sejumlah wanita melalui sebuah survei yang diadakan di New York, AS. Dalam survei tersebut, mayoritas dari peserta survei menyatakan bahwa, bukan berarti mereka tidak mau mengerti bahwa hidup itu sulit, dan tekanan terbesar seringkali ada pada pundak para makhluk dari Mars ini.

    Tapi, pada akhirnya, there's nothing sexier than a grown man who has his head together. Yup, pria mapan yang punya rencana besar dan terlihat in control terhadap hidupnya, akan terlihat jauh lebih menarik bagi wanita pada umumnya.

    Hasil survei juga menunjukkan bahwa para wanita ini tidak bertujuan untuk mengambil alih peran sebagai ibu atau babysitter bagi pria yang masih "kehilangan arah". Sebaliknya, mereka menyarankan para pria di luar sana untuk tidak mulai mendekati wanita mandiri/independen jika dirinya sendiri masih belum stabil.

    Hmm... hasil survei ini memang tidak mengejutkan, tapi setidaknya kini kita tahu pasti bahwa para pria dewasa, mapan, dan terlihat stabil dalam segala aspek hidupnya, terlihat amat seksi. Goes to show why we like those older men!

     

    (FOTO: SHUTTERSTOCK)