Wujudkan Pernikahan Impian di The Glass House Bali



  • Pernahkah Anda bermimpi atau membayangkan sebuah pesta pernikahan di tengah-tengah taman yang indah, dikelilingi bunga-bunga yang bermekaran dan dihiasi oleh kerlipan lampu-lampu taman yang gemerlap? Tirtha Bridal di Bali kembali mempersembahkan konsep pernikahan impian dilokasi terbarunya, yaitu The Glass House.

    Tirtha Bridal bersama Salad Dressing, studio desain lanskap yang terkenal banyak menerima beragam penghargaan, serta Fredo Taffin, seorang arsitek terkemuka, yang mana karya-karyanya telah banyak menghiasi destinasi paling legendaris Bali seperti Ku De Ta dan The Istana, bekerja sama menghadirkan sebuah konsep pernikahan menakjubkan untuk memenuhi impian para pasangan pengantin di The Glass House by Tirtha Bridal.

    Berusaha untuk terus mewujudkan impian para calon pengantin, The Glass House menghadirkan pesta bertemakan pesta kebun seperti cerita dongeng indah, serta dikelilingi oleh bunga-bunga yang bermekaran membuat suasana pernikahan yang semakin tak terlupakan. Tak sampai disitu, akomodasi luks berupa resor yang terdiri dari 3 kamar luas nan mewah juga dihadirkan untuk pengantin dan tamu terdekat.



    Menawarkan berbagai pilihan lokasi yang unik dalam satu tempat , tentu saja sebuah pesta pernikahan di The Glass House by Tirtha Bridal juga didukung oleh team wedding professional yang juga menawarkan menu hidangan terbaik hasil karya Chef Ryoichi Kano, seorang chef terkenal dari Tokyo.

    Berlokasi di Uluwatu, Bali, The Glass House by Tirtha Bridal secara resmi akan dibuka di kuartal ketiga pada tahun 2016 ini. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, klik di sini atau hubungi [email protected].

     

    (FOTO: DOK. VILLA TIRTHA BALI)



    0


    0


    0


    0


 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below