Brides

Rekomendasi Salon dan Spa untuk Bachelorette Party

By : Nabila - 2016-05-31 03:49:23 Rekomendasi Salon dan Spa untuk Bachelorette Party

Blow + Bar Salon

Ingin melepas penat dengan melakukan relaksasi tubuh? Mengunjungi salon merupakan pilihan tepat. Blow + Bar di Lippo Mall Kemang Village L1-32, menghadirkan menu treatment yang dapat Anda nikmati bersama teman-teman. Beberapa perawatan yang bisa Anda dapatkan yaitu Hair Coloring, Permanent Blow Out, Cutting, dan masih banyak lagi.

Cukup mengajak 3-6 orang teman, Anda dapat menggelar pesta lajang bersama sahabat. Selain melakukan perawatan rambut, Blow + Bar juga menghadirkan ragam menu koktil yang dapat Anda nikmati bersama. Jangan lupa untuk berdiskusi terlebih dahulu untuk pesta lajang yang berkesan. Untuk reservasi, hubungi 021-29528436.

Blossom Nails

Tak punya waktu banyak untuk melakukan pesta lajang, Anda bisa sesi manicure bersama para sahabat. Dengan suasana yang sangat nyaman dan lokasi yang strategis, Anda dapat menikmati beragam perawatan relaksasi untuk tangan dan kaki.

Anda dapat menikmati Spa Manicure, Rejuvenating Hand Treatment, Nail Art, Dry Feet Spa Treatment, Soothe Feet Treatment, Foot Detoxification, dan perawatan lainnya. Rangan yang tidak terlalu luas membuat tempat ini sangat terbatas. Anda dapat mengajak 3-4 orang sahabat Anda untuk menikmatinya di Hotel Intercontinental Mid Plaza, Lantai Dasar, R16. Hubungi 021-5735625 untuk reservasi.

Shine Spa Sheraton Bandung

Salah satu cara sempurna untuk menikmati waktu liburan adalah perawatan spa untuk mengumpulkan energi dan mencerahkan kulit dari udara kering dan penatnya saat waktu bekerja.

Dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan tamu yang menginginkan kesegaran, ketenangan dan relaksasi, Shine Spa Sheraton Bandung di Jl. Ir. H. Juanda No 390 ini memiliki interior yang apik dengan lima rangkaian utama perawatan yaitu Shine Massage, Shine Facial, Shine Body, Shine hands & feet dan Shine untuk dua orang.

Semua perawatan menggunakan produk Germain De Cappucini yang berasal dari Spanyol yang sudah berusia lebih dari 40 tahun dan tersedia lebih di 80 negara. Serunya lagi, perawatan Shine for Two menggunakan kain sutra, bulu merak dan saffron delights sebagai metode pemijatan yang tujuan utamanya adalah untuk menghilangkan stress dan mencegah penuaan kulit.

Beroperasi dari jam 09.00 – 21.00 WIB, Shine Spa Sheraton Bandung memastikan pancaran aura cantik Anda akan terlihat dari tubuh yang segar dan pikiran yang rileks. Hubungi 022-2500303 untuk reservasi.

Alila Villas Soori Bali

Jika Anda menginginkan suasana relaksasi yang tenang dengan dikelilingi pemandangan alam yang indah, Alila Villas Soori, Bali di Banjar Dukuh, Desa Kelating, Kerambitan, Tabanan dapat menjadi pilihan tepat. Dengan kapasitas maksimal 8 orang, Anda dapat mengajak bridesmaids dan beberapa rekan untuk merayakan pesta lajang Anda.

Tersedia menu treatment yang memang dirancang khusus untuk pesta lajang. Mulai dari Spa Brunch, Beauty and Bubbly, dan The Full Works. Pesta Anda akan semakin meriah dengan hadirnya ragam pilihan canapé, koktil, dan jamu yang dapat Anda dan para bridesmaids nikmati. Untuk reservasi, hubungi 0361-8946388.

 

(FOTO: DOK. BERBAGAI SUMBER)

Brides