Sex & relationship

Jenis Makanan Pembangkit Gairah Terbaik (dan Terburuk)

By : Anggita Dwinda - 2016-05-31 08:32:15 Jenis Makanan Pembangkit Gairah Terbaik (dan Terburuk)

Makanan Pembangkit Gairah Terbaik

1. Buah delima

Buah delima memberikan antioksidan yang memungkinkan lebih banyak darah mengalir di dalam tubuh, hingga menyebabkan genital sensitivity.

2. Red wine

Resveratroll, antioksidan yang memperlancar aliran dan sirkulasi darah, dapat ditemukan dalam red wine. Lain kali, jika pasangan bertanya mengapa Anda hampir menghabiskan satu botol red wine (ehem), katakan bahwa ia juga akan merasakan manfaatnya.

3. Cokelat

Kakao - bahan utama dalam cokelat - mengandung phenylethylamine, yang menstimulasi well-being dan perasaan excited dalam diri Anda. Mungkin itulah sebabnya, terkadang yang Anda butuhkan hanya cokelat, and nothing else.

 

Makanan Pembangkit Gairah Terburuk

1. Tiram

Jika bicara tentang makanan pembangkit gairah atau afrodisiak, pasti yang pertama terlintas di pikiran adalah oysters atau tiram. Tiram memang mengandung seng dalam jumlah tinggi, yang membantu meningkatkan produksi testosteron dan libido. Namun sayangnya, oysters memiliki rasa unik dan aftertaste yang kurang sedap. Belum lagi, siapa yang mau repot-repot membeli tiram hanya untuk meningkatkan gairah? No, thanks.

2. Asparagus

Batang asparagus mengandung potassium, serat, vitamin B6, vitamin A, vitamin C, thiamin dan asam folat. Nah, asam folat ini membantu meningkatkan produksi histamin yang diperlukan untuk membantu mencapai orgasme. The downside? Asparagus menyebabkan bau urine Anda menjadi aneh, so... maybe think again?

3. Bawang putih

Rupanya bawang putih dapat membantu memperlancar aliran darah, dan seperti yang kita tahu, hal ini baik untuk sesi seks. Tapi, apakah bawang putih dapat membantu Anda merasa seksi? I don't think so.

 

(FOTO: SHUTTERSTOCK)

Sex & relationship