Wadah Kreatif Penikmat Seni Arsitektur Hadir Kembali



  • Perhelatan seni arsitektur dan desain produk interior terbesar, Casa Indonesia kembali hadir pada 1-4 Juni di ballroom The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta.

    Mengusung konsep art, architecture, design, and living, Casa Indonesia tahun ini diadakan sebagai sebuah pameran yang menjadi parameter perkembangan industri desain dalam negeri dan internasional.

    Mengulang kesuksesan tahun lalu, Casa Indonesia 2016 kembali menggandeng arsitek Cosmas D. Gozali sebagai Exhibition Director dan desainer interior Diana Nazir selaku Creative Director. Karya keduanya dapat disaksikan dalam parade Designer's Showcase dan area Cook and Design.



    Perhelatan kali ini turut menyajikan sejumlah zona kreatif bagi para perancang interior dan desainer produk serta arsitektur untuk memamerkan karya-karyanya. Didukung oleh Dulux Ambience sebagai pendukung utama, acara ini menjadi agenda penting bagi para praktisi desain serta publik yang tertarik dengan interior dan arsitektur.

    Dalam kesempatan ini, Dulux menggandeng empat desainer pilihan untuk berkreasi bebas di booth yang nanti bisa Anda temukan. Empat desainer yang merupakan para alumni Casa Design Challenge ini meliputi Qisthas Tsana yang akan berkreasi dengan tekstur velvet, Muhammad Alfatha Kurniadi dengan tekstur linen, Nurkholish Fattahurrahman dengan tekstur metalik, dan Dhanistha Dyaksa dengan tekstur marble.

    Tahun ini, simplexity atau simple yet complex menjadi tema yang dipegang oleh Casa Indonesia 2016. Ajang ini juga diikuti oleh lebih dari 40 tenant serta menampilkan berbagai workshop dan talkshow menarik.

     

    (FOTO: DOK. HER WORLD)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Marsha Timothy April 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below