Perayaan Ulang Tahun ke-8 Sour Sally



  • Apakah Anda frozen yogurt lovers? Pasti tak asing lagikan dengan Sour Sally, bukan? Tepat pada tanggal 18 Mei lalu, Sour Sally merayakan delapan tahun perjalanannya sebagai pionir industri frozen yogurt di Indonesia dengan meluncurkan loyalty card terbaru, Cultured Club. Dengan member card ini, Sour Sally memberikan segudang priviledge bagi para penggunanya.

    Pada momen perayaan ulang tahun ini, berbagai rangkaian acara seru diadakan. Salah satunya lewat program charity challenge #CakepCakepBelepotan, Sour Sally mengajak para pelanggan setianya untuk turut berbagi kebahagiaan bersama anak-anak pejuang kanker Indonesia yang dinaungi oleh Yayasan Kasih Kanker Anak Indonesia (YKAKI).

    Setiap pembelian Black Sakura Frozen Yogurt ukuran apa saja, para pelanggan sudah dapat menyisihkan Rp 500,- selama periode program #CakepCakepBelepotan. Pada kesempatan ini juga diumumkan pemenang charity challenge #CakepCakepBelepotan (dengan hastag #BlackSakura), dan menyerahan hadiah yaitu, paket tour ke Jepang, GoPro hero 4, dan puluhan voucher menarik.



    “Tujuan utama kegiatan sosial ini selain untuk menggali kreatifitas para Sally Lovers, juga untuk memberikan semangat kepada anak-anak pejuang kanker untuk tetap semangat berjuang dengan berbagi senyum”, tutur Donny Pramono selaku pendiri dan CEO Sour Sally.

    Berbagai inovasi selalu dilakukan, sebelumnya pada tahun 2015 lalu, Sour Sally telah melakukan re-branding menjadi #AllNewSourSally dan meluncurkan produk #BlackSakura dan #WhiteSkrim yang langsung meledak dipasaran. Kini, dengan bertambahnya usia, diharapkan dapat menghadirkan inovasi-inovasi baru untuk memuaskan para pelanggan.

     

    (FOTO: DOK. SOUR SALLY)


    Richie Black Sakura Pistachio Sauce


    0

    Serunya momen ulang tahun Sour Sally


    0

    #CakepCakepBelepotan


    0


 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below