3 Alasan Logis untuk Tidak Berteman dengan Mantan



  • 1. Ia akan tetap menganggap Anda sebagai "masa lalu"

    Tak peduli pihak mana yang menginginkan untuk putus, pasti salah satu pihak ingin kembali bersama dan pihak lain menyukai situasi sebagai "teman". Karena banyak orang yang takut untuk memulai hubungan baru, kecenderungannya adalah bertahan dengan hubungan lama.

    Pengalaman yang telah dilalui bersama membuat Anda merasa seakan berada dalam suatu hubungan, tapi tanpa usaha yang diperlukan untuk membuatnya tetap "sehat".

    2. Anda akan melakukan hal tak diinginkan

    Melakukan hal-hal intim seperti berciuman, misalnya, dengan mantan Anda merupakan hal yang mudah namun sangat tidak sehat. Bisa saja awalnya Anda pergi bersama untuk ngopi atau lainnya, dan mulai merasakan ketertarikan yang Anda rasakan terhadap diri masing-masing.

    Atau, Anda merasakan kesepian yang wajar dirasakan ketika Anda tak terbiasa menjadi single dan Anda pun mengandalkan si mantan untuk membantu mengusir rasa kesepian tersebut. Well, Anda tahu kan, apa yang akan Anda rasakan keesokan harinya?

    3. Anda tak akan bertemu pria yang tepat

    Penting bagi Anda untuk mengeksplor alasan Anda jatuh cinta pada mantan Anda, agar tak mengulangi kesalahan yang sama. Tapi ketika Anda masih berhubungan secara intensif dengannya, sulit untuk melihat adanya opsi pria lain meski ia berada di dekat Anda sekalipun karena Anda akan terus membandingkannya dengan si mantan.

     

    (FOTO: PAULTARASENKO / SHUTTERSTOCK)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles