5 Alasan Enaknya Mandi Bersama Pasangan Tiap Pagi



  • 1. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan

    Ya, Anda memang sudah tidur di tempat tidur yang sama dan menjalani hidup bersama setiap harinya, tapi ada sesuatu tentang mandi bersama yang menjadikannya kegiatan yang begitu intim dan kian mendekatkan Anda berdua.

    Bisa saja, Anda menemukan hal baru tentang tubuh pasangan atau lainnya, yang menjadikan mandi bersama tiap pagi semakin seru!

    2. Mandi bersama = super seksi!

    Akan ada saat di mana mandi bersama dengan cepat berubah menjadi shower sex, tapi ada kalanya mandi bersama merupakan kesempatan untuk menjadi lebih flirty dan seksi tanpa harus membuat Anda telat pergi ke kantor.

    Just enough hingga membuat Anda memiliki sesuatu yang ditunggu-tunggu saat pulang kantor nanti (ehem!).

    3. Anda akan merasa lebih nyaman dengan tubuh sendiri

    Wanita mana yang tak pernah merasa insecure dengan tubuh sendiri? Nah, mandi bersama pasangan benar-benar membantu Anda untuk menghilangkan rasa insecure tersebut.

    Plus, Anda bisa meminta pasangan untuk menggosok tubuh Anda dengan sabun wangi dan luxurious atau bahkan memberikan Anda massage yang mampu membuat Anda merasa lebih baik.

    4. Cara (paling) tepat untuk mengawali hari

    Baik saat Anda tahu bahwa Anda akan mendapatkan super long and tiring day di kantor atau saat Anda bersiap-siap untuk pergi ke brunch dengan teman-teman di hari Minggu, mandi bersama pasangan di pagi hari sudah pasti merupakan awal yang baik!

    Bahkan meski Anda hanya punya sedikit waktu sekalipun, mandi bersama dengan menyempatkan untuk cuddling sedikit pasti akan mencerahkan suasana hati Anda.

    5. Mampu mengubah rutinitas menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu

    Seperti aktivitas harian lainnya, ada kalanya mandi merupakan sesuatu yang tak ingin Anda lakukan: entah karena Anda malas menghadapi hari, atau mungkin airnya terlalu dingin dan Anda hanya ingin bermalas-malasan di tempat tidur.

    Tapi begitu Anda memulai rutinitas baru dengan mandi bersama, it becomes something more - suatu aktivitas yang membuat Anda dapat terhubung lebih baik dengan pasangan, sebelum bersiap menghadapi dunia luar.

     

    (FOTO: BLUESKYIMAGE / SHUTTERSTOCK)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Sabai Dieter Mei 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles