Tips Agar Profil Tinder Anda Mendapat Banyak Like



  • 1. No selfies!

    "Lho, bukannya justru katanya wajah harus kelihatan dengan jelas di foto profil Tinder? Bagaimana caranya kalau bukan dengan memasang selfie?" Yup, we hear what you mean.

    Namun ternyata, berdasarkan berbagai survei, pria lebih memilih untuk tidak melihat super close-up dari wajah duck face Anda, melainkan foto wajah yang jelas dengan jarak yang "masuk akal". Solusinya, cukup minta teman untuk mengambil foto Anda, and voila!

    2. Gunakan profil Anda untuk menyampaikan cerita

    Tak ada yang ingin membaca dua paragraf panjang mengenai apa yang Anda suka dan tidak, tapi ternyata banyak pria berpendapat bahwa boks profil di Tinder seringkali kurang digunakan dengan baik.

    Cukup katakan sedikit tentang diri Anda, sebutkan hal-hal atau aktivitas yang Anda sukai, dan apa yang Anda cari. Kemudian, gunakan foto-foto yang Anda upload untuk menunjukkan ketertarikan Anda pada aktivitas tersebut.

    3. Kirimkan pesan pertama

    Seperti yang sudah sering dikatakan sebelumnya, pria senang jika wanita memulai langkah pertama dengan mengawali pembicaraan. Satu lagi, tak perlu bersikap "sok misterius" dengan menunggu berlama-lama untuk menjawab chat dengan sang Pangeran Tinder.

    Good luck!

     

    (FOTO: STOKKETE / SHUTTERSTOCK)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles