Wow! Ini Respon Katy Perry Soal Drama Orlando & Selena



  • Masih ingat kan dengan skandal perselingkuhan Selena Gomez dan Orlando Bloom yang terjadi di Las Vegas beberapa waktu lalu. Foto yang diunggah oleh blogger, Perez Hilton, seketika langsung tersebar luas di jejaring sosial.

    Baru-baru ini, Katy Perry akhirnya buka suara soal isu perselingkuhan tersebut.

    Penyanyi cantik ini mengunggah tulisan via akun Twitter-nya yang membuat para fans yakin bahwa kutipan tersebut mengarah pada situasi canggung tersebut. Dan tentunya, reaksi Katy Perry diluapkannya melalui bentuk lagu.



    Katy menulis, “Is that all there is?” berdampingan dengan sebuah video yang menampilkan lagu dari Peggy Lee yang berjudul sama.

    Lirik dari track terkenal ini berupa: “Then I fell in love, head over heels in love, with the most wonderful boy in the world / We would take long walks by the river or just sit for hours gazing into each other's eyes / We were so very much in love / Then one day he went away and I thought I'd die, but I didn't / and when I didn't, I said to myself, 'Is that all there is to love?'”

    Setelah mengakhiri Revival World Tour-nya, Selena mengunjungi Sin City dan mendatangi sebuah VIP booth bersama Orlando Bloom yang tengah berada di Las Vegas untuk menghadiri pesta bujang seorang teman.

    Menurut salah satu sumber, Selena datang bersama beberapa teman wanitanya dan Orlando tengah bersantai di sana bersama teman-temannya. Orlando kemudian mendatangi Selena, saat teman-teman lainnya berdansa dan meninggalkan tempat duduk. Meski terlihat mesra, sebenarnya keduanya tidak terlibat dalam hubungan yang intim.

     

    (FOTO: INSTAGRAM / @SELENAGOMEZ & @KATYPERRY)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Alyssa Daguise Cover Desember 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below