Ruby Rose Diusir Dari Restoran, Ini Alasannya



  • Aktris cantik Ruby Rose akhirnya buka suara setelah insiden tak mengenakkan yang menimpa dirinya beberapa waktu lalu. Dan hal ini melibatkan kentang goreng lezat.

    Aktris berusia 30 tahun yang terkenal lewat serial TV, Orange Is the New Black dan xXx: The Return of Xander Cage ini kabarnya diusir keluar dari sebuah restoran di daerah New Orleans karena dituduh melempar sekantung kentang goreng ke arah seorang bartender.

    Setelah bungkam selama beberapa waktu, akhirnya Rose membahas soal insiden ini melalui akun Facebook-nya.



    Fry-day the 13th,” tulisnya. “Saya bersama dengan asisten dan tour manager pribadi tiba di sebuah restoran untuk makan malam sebelum tur terakhir saya di New Orleans. Kami menunggu selama 60 menit untuk kentang goreng dan lebih dari 90 menit untuk makanan yang tak pernah datang. Saat saya menanyakan hal ini, bartender di sana menawarkan kami minum. Saya jelaskan bahwa saya tidak menginginkannya, dan mengucapkan terima kasih.”

    “Ia kemudian melontarkan komentar vulgar pada kami,” tulisnya. “Saat seseorang mengolok keputusan saya untuk berhenti minum (alkohol), sulit rasanya untuk tidak emosi. Jadi saya melempar satu buah kentang pada dirinya. Lalu saat kami hendak pergi, pria tersebut mendatangi kami dan kembali melontarkan umpatan kasar. Saya pun kembali melempar kentang padanya.”

    Sang pemilik restoran, Seung Hong, mengutarakan pada situs Nola.com, bahwa Rose memaki karyawannya dan mengeluarkan berbagai komentar vulgar. “She was awful... she was a horrible person.”

    Menurut Seung, karyawannya tak melakukan apa-apa. Bahkan saat Ruby melemparkan kentang padanya, ia hanya diam dan menganggapnya sebagai sebuah kesalahan. Namun Ruby tetap melakukan aksi negatifnya tersebut. “Ini merupakan kali pertama saya mengusir seseorang, dan orang itu adalah Ruby Rose.”

     

    (FOTO: TINSELTOWN/SHUTTERSTOCK)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below