Sex & relationship

Masturbasi Sambil SMS dengan Sex Toy Ini

By : Anggita Dwinda - 2016-05-21 09:22:31 Masturbasi Sambil SMS dengan Sex Toy Ini

Yup, it does exist!

Sex toy menggemaskan berwarna biru ini adalah Arielle, produk terbaru dari lini Luxe dari Blush Novelties. Terbuat dari silikon murni, splash proof, dan dioperasikan dengan menggunakan dua baterai AAA, ia memiliki dua tombol: tombol pertama berfungsi sebagai tombol power sementara tombol kedua berfungsi untuk mengganti-ganti vibration settings sesuai kebutuhan.

Mainan ini sendiri amat fleksibel, yang memungkinkan ia untuk meliuk-liuk dengan presisi, sambil mempertahankan tekanan. Saat masturbasi, mainan ini memiliki fungsi two-in-one. Karena adanya pegangan yang fleksibel, halus, dan memanjang, tak hanya membuat vagina saja yang terstimulasi dengan baik, namun G-spot pun ikut terangsang.

Sembari konsentrasi pada pegangan yang panjang, Anda juga dapat memberi tekanan lebih pada pegangan yang lebih kecil sekaligus untuk menambah sensasi "menggetarkan". The cool thing is, semua ini dapat dilakukan dengan satu tangan!

Tangan Anda yang lain pun dapat melakukan aktivitas lain seperti browsing, mengenakan pelumas, merekam video nakal untuk pasangan (ehem!), bahkan hingga mengirimkannya sekaligus melalui WhatsApp.

Dare to try?

 

(FOTO: DOK. BLUSH NOVELTIES)

Sex & relationship