5 Hal yang Tak Boleh Dilakukan Saat Flirting



  • 1. Menyebutkan nama pria lain

    Baik jika itu mantan atau pria lain yang tengah mendekati Anda, jangan sampai nama tersebut muncul di dalam pembicaraan Anda dengan gebetan. Siapa juga yang ingin mendekati wanita yang tampaknya masih "occupied"?

    2. Meng-update media sosial secara berlebihan

    Jika Anda baru berteman dengan gebetan di Path, Instagram, Snapchat, atau media sosial lainnya, hindari posting secara berlebihan. Alih-alih ingin mencari tahu lebih banyak tentang Anda, bisa jadi itu malah merupakan turn off baginya karena Anda terkesan cari perhatian.

    3. Terlalu cepat menyentuh bagian tubuh gebetan

    Bukan bermaksud pervert, yang dimaksud bagian tubuh di sini adalah lengan, tangan, atau bagian tubuh lainnya yang bisa Anda sentuh secara playfully untuk menunjukkan bahwa Anda tertarik. Jangan membuat ia keburu takut dengan menyentuh-nyentuh bagian tubuhnya secara "prematur". Play hard to get for a bit.

    4. Menghindari kontak mata

    Be bold! Begitu Anda sudah memulai pembicaraan, pastikan bahwa Anda tetap menjaga kontak mata untuk menunjukkan ketertarikan Anda, namun tidak secara berlebihan. Sekali lagi, artikel ini tentang flirting, bukan tentang menakuti gebetan Anda.

    5. Tidak memedulikan personal space

    Ada perbedaan yang sangat tipis antara berdiri "terlalu jauh" dan "terlalu dekat" yang akan menunjukkan ketertarikan Anda. Yang jelas, jangan sampai Anda terlalu "menempel" kepadanya hingga ia sulit bernapas.

     

    (FOTO: ANTONIO GUILLEM / SHUTTERSTOCK)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles