3 Aktivitas Bercinta Seru yang Harus Dicoba



  • 1. Main "Truth or Dare"

    Cara mudah untuk melakukan fun sexcapade dengan pasangan adalah dengan pergi ke suatu bar yang jarang didatangi orang-orang yang Anda kenal dan di malam hari di mana Anda tak harus bangun pagi untuk ke kantor keesokan harinya.

    Buat aktivitas ini semakin seru dengan mengenakan outfit yang seksi, begitu pun dengan pasangan. Begitu sampai di sana, jangan langsung membicarakan rutinitas seperti pekerjaan atau urusan keluarga.

    Sebaliknya, cobalah bermain drinking games yang menyenangkan, seperti "Truth or Dare". Setelah beberapa gelas, pasti pembicaraan akan berubah menjadi dirty talk yang dengan sendirinya akan membuat Anda ingin segera pulang agar dapat segera merobek pakaian masing-masing. Pastikan saja Anda tidak terlalu mabuk, ya!

    2. Seks di Luar Ruangan

    Jika Anda tidak menyukai alkohol, maka coba sexcapade di mana Anda tak memerlukan alkohol sama sekali, namun nyali yang besar. Pikirkan sebuah tempat yang tenang dan terpencil, seperti taman atau mungkin di tepi pantai ketika Anda sedang berlibur.

    Saat di sana, ingatlah bahwa aktivitas bercinta Anda harus bersifat praktis dan cepat, seperti misalnya quickie atau seks oral. Aktivitas simpel ini bisa jadi sangat romantis ketika dilakukan sambil menatap langit berbintang.

    3. Lakukan perjalanan "seksi"

    Aktivitas bercinta simpel, namun tetap seksi dan efektif untuk dilakukan kepada pasangan: going down on him saat Anda berdua berada di mobil. Tentunya, kami tetap menghimbau Anda untuk tetap berhati-hati dan tak melakukannya di saat ia sedang menyetir. Mungkin di saat Anda berada di lampu merah? Bagaimana pun, ada sesuatu yang amat seksi tentang "breaking the law"...

     

    (FOTO: SVITLANA SOKOLOVA / SHUTTERSTOCK)


 

Related Articles