Food & travel

Nikmatnya Menu Tapas ala Padang

By : Andhini Puteri Lestari - 2016-05-16 07:33:16 Nikmatnya Menu Tapas ala Padang

Chef Marco Lim, pemilik restoran Marco Padang Peranakan baru saja meluncurkan menu baru nan inovatif; Tapas ala Padang. Inspirasinya diperoleh saat Chef Marco bertolak ke Spanyol awal tahun lalu, dan menurutnya, cita rasa makanan Minang dan Spanyol cukup match saat dipadukan.

"Saya melihat ada banyak kemiripan rempah dan bahan dasar antara antara masakan Spanyol dan Minang yang menurut saya dapat dikawinkan dengan sempurna. Hal ini menginspirasi saya untuk mengolaborasikan keduanya dalam menu baru Marco Padang Peranakan berupa menu Tapas ala Padang," ujarnya.

Uniknya, menu-menu khas Spanyol seperti quesadillas dan canape-nya menggunakan filling dengan resep khas Padang. Ragam menu Tapas yang disajikan Marco Padang Peranakan antara lain Randang Quesadillas, Udang Bagulung, Ayam Bagulung, Canape Randang, Canape Barramundi Pacak, Sayok Ayam Goreng, dan Calamari.

Tapas ala Padang, saat ini hadir di Marco Padang Peranakan Pacific Place Jakarta dan akan segera hadir di outlet Marco Padang Peranakan lain dalam waktu dekat.

 

(FOTO: DOK. MARCO PADANG PERANAKAN)

Food & travel