Pernah Selingkuh? Dapatkan Kembali Kepercayaannya



  • 1. Jangan menyebarkan kesalahan

    Memang sangat menggoda untuk menyalahkan pihak ketiga (you know... the one you cheated with), tapi salah satu cara terbaik untuk mendapatkan kembali kepercayaan pasangan setelah selingkuh adalah dengan mengakui kesalahan Anda dan tidak membawa-bawa pihak ketiga. Akuilah bahwa perbuatan Anda telah menyakiti pasangan, itu sudah merupakan langkah awal yang baik.

    2. Biarkan pasangan meluapkan emosi

    Wajar bila pasangan akan terkesan lebih distant dan lebih sering meluapkan emosi kepada Anda. Berbesar hatilah dan terima saja luapan emosi tersebut (kecuali, tentunya, jika emosi itu berubah menjadi kekerasan fisik maupun emosional), jawab sejujurnya setiap kali ia menanyakan apa pun tentang perselingkuhan Anda. Bisa jadi ini merupakan caranya untuk "menyembuhkan" diri sendiri dan hubungan Anda.

    3. Berikan perhatian dan kasih sayang lebih besar

    Selama Anda berselingkuh, pastinya pasangan telah kehilangan perhatian dan kasih sayang yang sudah semestinya Anda berikan padanya. Selain membangun kembali kepercayaan di antara kalian berdua, Anda juga harus memberikan perhatian dan kasih sayang. Tapi ingat, jangan berlebihan, karena akan terkesan palsu dan justru membuat ia merasa "gerah".

     

    (FOTO: YURIY RUDYY / SHUTTERSTOCK)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles