Cara Menghindari Friend Zone



  • Seringkali, Anda sudah merasa bahwa kencan Anda berjalan dengan baik: chemistry sudah ada dan pembicaraan pun mengalir dengan lancar. Tapi, mengapa kemudian ia seakan malas-malasan membalas chat Anda di WhatsApp, serta tak ada tak ada tanda-tanda terjadinya kencan kedua?

    Atau, lebih parah lagi, ia menghubungi Anda, tapi malah ingin agar Anda membantunya mendapatkan pacar. Oh no, you've been friendzoned!

    Ada dua trik mudah untuk dilakukan di awal hubungan dan menghindari kemungkinan masuknya Anda ke dalam friend zone, serta memastikan bahwa ia tahu bahwa Anda tertarik padanya:

    1. Jangan over-sharing

    Oke, Anda merasa nyaman berada di dekatnya dan senang mengobrol dengannya. Tapi, bukan berarti Anda lantas bisa langsung curhat tentang masa lalu Anda, apalagi tentang mantan pacar Anda, kan? Hal tersebut merupakan major turn off dan ia pasti tak akan terpikir untuk mendekati Anda.

    2. Jangan bersikap terlalu baik

    Tak ada yang salah dengan bersikap baik dan ramah kepada gebetan Anda, tapi seringkali karena Anda berusaha terlalu keras agar terlihat baik dan ramah inilah, Anda malah membuatnya menjauh. Anda tak menyisakan aura misterius pada diri Anda, yang membuatnya bertanya-tanya apakah Anda tertarik padanya atau tidak. Sebaliknya, Anda malah menunjukkan tanda-tanda bahwa Anda dapat menjadi teman yang baik.

     

    (FOTO: POINTIMAGES/SHUTTERSTOCK)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles