Brides

Tips Cepat Turunkan Berat Badan Menjelang Pernikahan

By : Nabila - 2016-05-11 10:30:04 Tips Cepat Turunkan Berat Badan Menjelang Pernikahan

Olahraga

Olahraga merupakan hal yang wajib dilakukan. Tak perlu olahraga terlalu keras, cukup olahraga ringan namun rutin. Dengan ritme seperti itu, berat badan pun akan terkontrol dan olahraga juga bermanfaat untuk meredakan stres sekaligus memaksimalkan kualitas tidur Anda.

Tidur cukup

Tidur cukup akan membuat tubuh menjadi lebih segar dan bugar. Jadi pastikan Anda memenuhi kebutuhan tidur setiap hari. Lagipula, stres dan kurang tidur erat hubungannya dengan peningkatan berat badan.

Jangan melakukan hal berlebihan

Kontrol dan atur segalanya secara wajar. Hindari melakukan hal yang terlalu berlebihan. Hal yang terlalu berlebihan kerap kali membuat Anda stres dan biasanya stres merupakan pemicu utama bertambahnya berat badan. 

Diet

ama seperti saran diet pada umumnya, jangan pernah melewatkan makan jika ingin lekas kurus. Selain itu, jangan biarkan diri Anda merasa kelaparan beberapa hari sebelum pernikahan hanya demi menjaga muat tidaknya baju. Selain tidak sehat, bagian kulit dan rambut juga akan tampak kusam gara-gara pola makan yang berantakan.

 

(FOTO: DOK. SHUTTERSTOCK)

Brides