Brides

5 Tips Memilih Tempat Bulan Madu

By : Nabila - 2016-05-10 03:10:10 5 Tips Memilih Tempat Bulan Madu

Jangan sampai karena “terjebak” lokasi bulan madu yang tidak sesuai harapan justru akan merusak rencana Anda dan pasangan. Pertimbangkan beberapa hal penting berikut agar bulan madu Anda berjalan sesuai harapan.

Cuaca

Cuaca apa yang ingin Anda nikmati bersama pasangan? Destinasi dengan cuaca dingin yang romantis atau lokasi bercuaca panas yang eksotis? Dengan mempertimbangkan hal tersebut akan mempermudah Anda menentukan lokasi bulan madu.

Anggaran

Budget memegang peranan yang sangat penting saat berbulan madu. Jangan sampai karena over budget, Anda dan pasangan jadi tak bisa menikmati momen kebersamaan. Pilihlah lokasi sesuai budget Anda.

Aktivitas yang akan dilakukan

Tentukan aktivitas yang akan dilakukan di tempat berbulan madu nanti. Dengan membuat rencana kegiatan, Anda bisa meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan sehingga bulan madu terasa lebih indah.

Cari tahu lebih banyak tentang tempat bulan madu Anda

Cari informasi sebanyak-banyaknya sebelum Anda memutuskan destinasi bulan madu. Dengan informasi yang cukup, Anda akan tahu dengan jelas akan rencana yang bisa dilakukan.

Gunakan agen perjalanan

Jika Anda dan pasangan kesulitan untuk menentukan lokasi dan tempat yang ingin dikunjungi, cobalah berkonsultasi dengan agen perjalanan untuk mempermudah rencana Anda.

 

(FOTO: DOK. SHUTTERSTOCK)

Brides