Raih Orgasme Sambil Olahraga dengan Posisi Ini



  • Madeline Castellanos, MD, terapis seks di New York, dan Vanessa Castro, certified personal trainer di Miami, US, menganjurkan gerakan berikut sebagai workout untuk anggota tubuh:

    1. Hands to Yourself

    Jika posisi lotus biasanya lebih banyak fokus kepada lower abs, kini Anda bisa melakukan variasi lain dan fokus pada area tangan dan triceps. Masih dalam posisi lotus, kali ini letakkan kedua telapak tangan ke belakang dengan jari-jari menghadap bokong.

    Seiring dengan pergerakan yang Anda berdua lakukan, otot-otot tangan Anda bekerja. Jika Anda menekuk siku, latihannya sama dengan tricep dip.

    2. Hips Don't Lie

    Jangan hanya bagian kaki dan tangan saja yang mendapatkan workout. Fokus pada pinggul dengan melakukan posisi gunting. Berbaringlah pada sisi masing-masing.

    Jika si dia di sisi kanan dan Anda di sisi kiri, ketimbang meletakkan kaki kanan Anda di atas torsonya, angkat dalam sudut 30 hingga 40 derajat, saran Madeline Castellanos, MD, terapis seks. Tahan selama mungkin agar otot pinggul sebelah kanan Anda dapat workout.

    Hal ini dianggap sebagai latihan isometric karena Anda tak menggerakkan otot (seperti saat melakukan bicep curls), Anda menahannya seperti saat melakukan plank.

     

    (FOTO: CONRADO/SHUTTERSTOCK)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Sabai Dieter Mei 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles