Hair & beauty

Buat Si Rambut Tipis, Cara Dapatkan Rambut Tebal Impian

By : Tika Firliana - 2016-05-15 06:44:05 Buat Si Rambut Tipis, Cara Dapatkan Rambut Tebal Impian

Peter Thomas Roth Hair To Die For Hair Treatment

Ingin rambut Anda tampak lebih tebal? Coba solusi kerontokan rambut unik ini yang mampu menahan, mengaktifkan dan menjaga proses penumbuhan rambut seklaigus menguatkan helai rambut agar tidak mudah patah.

Ojon Rare Blend Oil Total Hair Therapy

Fitur campuran tiga minyak yang bekerja secara bertahap untuk memperbaiki rambut Anda. Kaya akan protein penting untuk rambut, perawatan ini diformulasikan khusus untuk menghidrasi dan melindungi rambut. Ideal untuk rambut kering dan suli diatur.

Phyto Phytocitrus Restructing Mask

Jika rambut Anda kering akibat proses pewarnaan, krim yang diperkaya plant butter dan ekstrak jeruk ini akan bekerja meregenerasi rambut untuk mengembalikan kekuatan dan kilauan bagi helai rambut.

Shiseido Adenovital Scalp Essence V

Diformulasi dengan bahan-bahan aktif yang menembus dalam ke kulit kepala dan langsung membantu pertumbuhan rambut dan menutrisi kulit kepala untuk mencegah penipisan dan kerontokan rambut untuk rambut yang lebih tebal.

Makarizo Nutriv Serum Honey Dew

Kaya akan vitamin dan mineral, pelembap ini adalah salah satu nutrisi alami yang juga mengandung silikonuntuk menghindari rambut dari tampak berminyak dan meninggalkan rambut Anda lebih lembut dan bercahaya.

Wella SP Volumize Infusion

Transformasikan rambut yang tipis menjadi lebih tebal dan bervolume dengan produk yang dirancang khusus untuk menambah volume ini. Tambahkan produk ini ke masker rambut favorit Anda untuk hasil yang lebih intens.

 

(FOTO: HADI CAHYONO / TATA RIAS WAJAH: IRA SUMARDI / TATA RIAS RAMBUT: ARNOLD DOMINGGUS)

Hair & beauty