Bambu Ternyata Bisa Mencerahkan Kulit! Berikut Caranya



  • Bambu sangat efektif untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menyumbat pori-pori sehingga menjadikan kulit tampak kusam. Dengan perawatan ini, batang bambu muda dan lunak akan di hancurkan dan digunakan sebagai scrub untuk tubuh.

    Tahapan dimulai dengan merendam kaki pada air hangat yang dicampur dengan lavender oil. Lalu tubuh akan dioleskan campuran butiran scru bbambu, sandalwood oil, bergamot oil, dan lidah buaya. Diamkan selama lima menit agar ramuan tersebut terserap sempurna

    Lanjutkan dengan penggosokan scrub dan pijatan secara perlahan untuk mengangkat sel kulit mati. Setelah scrub dibersihkan, seluruh tubuh dibaluri Balinese spice boreh yang terdiri dari jahe, tepung beras, pala, dan cengkeh. Kemudian bungkus dengan kain selama kurang lebih 30 menit agar boreh dapat meresap lebih mendalam.



    Setelah perawatan, Anda akan merasakan sensasi hangat sehingga kulit terlihat lebih bersih bercahaya. Jika tak ingin repot, Anda bisa langsung mengunjungi Courtyard by Marriott Spa di Kawasan Pariwisata Lot SW1 Nusa Dua, Bali untuk perawatan profesional, atau hubungi 0361 – 3003888 untuk reservasi.

     

    (FOTO: DOK. COURTYARD BY MARRIOTT)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below