Food & travel

Bakeri Eric Kayser Hadir di Plaza Indonesia

By : Andhini Puteri Lestari - 2016-05-10 03:18:15 Bakeri Eric Kayser Hadir di Plaza Indonesia

Setelah berdirinya empat outlet bakeri dan restoran yang tersebar di Jakarta, kini Eric Kayser Le Restaurant Du Boulanger kembali membuka outlet kelima di Plaza Indonesia lantai 3. Di hari pembukaan pada awal Mei lalu, sang baker; Eric Kayser juga hadir untuk beramah-tamah dengan pengunjung secara langsung.

Berlokasi di lantai tiga, bakeri dan restoran Eric Kayser terbaru ini mempunyai posisi yang strategis dan cukup nyaman, tak jauh dari eskalator, dan tepat berada di pojokan.

Kini, saat sedang berkunjung ke Plaza Indonesia, Anda bisa mampir ke sini dan mencicipi berbagai roti kreasi Eric yang sudah populer, seperti Monge baguette, Assas loaf, Malsherbes baguette, Odeon loaf yang sehat, Bac; loaf yang dibuat dengan garam Guerande, serta Vendrome; terbuat dari terigu wholemeat, ragi, dan wheat germ

Ada pula berbagai sandwich dan lebih dari 50 variasi tart dan cakes autentik, juga lebih dari 25 jenis pastries dan brioches yang terbuat dari liquid leaven (ini memungkinkan roti dapat disimpan dalam waktu lama).

Tak perlu pikir panjang, segera cicipi berbagai varian roti tradisional Prancis dengan harga terjangkau ini!

 

(FOTO: DOK.ERIC KAYSER LE RESTAURANT DU BOULANGER)

Food & travel