Life & health

Nonton Film Eropa Weekend Ini, Yuk!

By : Andhini Puteri Lestari - 2016-05-05 12:35:26 Nonton Film Eropa Weekend Ini, Yuk!

Europe On Screen; festival film Eropa paling ditunggu-tunggu oleh para movie freaks kembali lagi, tahun ini film-film Eropa terbaik ini diputar di Jakarta, Bandung, Denpasar, Medan, Surabaya, dan Yogyakarta mulai tanggal 29 April – 8 Mei.

Pada opening night di tanggal 29 April, Orlow Seunke sebagai Festival Director mengatakan, “Dari sekian kali Europe On Screen diadakan, film-film tahun ini benar-benar hasil seleksi yang sangat bagus, salah satunya ada film The Lobster yang memenangkan Jury Prize  di Cannes Film Festival 2015, dan puluhan film dengan penghargaan lainnya."

Pemutarannya terbagi menjadi tiga section, yakni The XTRA  Section (film-film box office serta pemenang Oscar dan Cannes),  The DISCOVERY Section (film-film dengan sutradara yang sudah established), The DOCUMENTARY Section (film dokumenter), The RETRO Section (program film yang menampilkan 28 film Georges Méliès), dan The FAMILY Section.

Menariknya, semua film yang diputar ini gratis untuk umum. Kunjungi www.europeonscreen.org untuk jadwal pemutaran filmnya.

 

(FOTO: DOK. THE GUARDIAN.COM)

Life & health